Sabtu, 14 Januari 2012

hhhhhh............................

"hhhh.........." cuma itu yg bisa aku rasakan kali ini :( gimana enggak, hah! dia emang gak punya perasaan :( gak punya hati!!!!!!!! kalo dia punya itu pasti dia sekarang uda ngerti, kenapa aku sms dia, selalu buat status tentang dia, selalu galau karena dia, selalu pengen nginget masa-masa saat kita berdua bersama. yap, aku tau hal yg aku lakuin ini bodoh. BODOH BANGET!!!!! ngapain sih nginget-nginget masa lalu? bukannya buat bahagia tapi malah MAKIN nyesek. aaaak :'( 
pengen banget kembali ke masa lalu, dan akan ku ubah semuanya biar gak kayak gini :'( mungkin ini yg terbaik "MUNGKIN" tapi menurutku ini.....................hhhhh buruk </3 
kadang aku mikir, kenapa sih aku kayak gini? seneng tiba-tiba. sedih tiba-tiba...aku gak ngerti sama perasaanku, gak ngerti sama hidupku yg sekarang. 
pengen banget cepet-cepet SMA. punya temen-temen baru, punya suasana baru. rasanya kalo lama-lama di SMP tuh makin nyesek aja. secara setiap ruangan ada aja kenangannya :'( hhh...............
intinya......aku cinta kamu, aku sayang kamu dan KAMU TIDAK! oh bagus banget!!!!!!
semoga kamu bahagia, aku akan coba menjauh dari kamu. dan mencoba agar tak mengingatmu dan semua kenangan kita!!!!! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar