Sabtu, 14 Januari 2012

SELESAI!? :'D

sebelumnya aku mau minta maaf kl kalian merasa aku terlalu mengumbar atau bagaimana. tapi facebook, twitter, dan blogku itu satu-satunya perantara biar orang yg aku maksud itu tau. tapi yahhh sayang banget yang orang itu gak punya hati, gak punya perasaan, gak peka, gak pedulian dan gak punya otak mungkin *ups. ahahahaa. serah deh, uda gak peduli jugak.

hari ini aku bertekad untuk MELUPAKAN SEMUANYA. gamau ngenang-ngenang lagi. astungkara "AKU PASTI BISA"

semoga kamu dan kamu bahagia :') dan semoga kamu menyadari betapa tulusnya cintaku ini.

" goodbye my past :)"


"love like war; easy to start, hard to end, and impossible to forget!! but these day, I don't care about all of you, hopefully until tomorrow and forever!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar